Kamis, 06 Agustus 2015

All about sekeliling gue :D

Moshi moshi !! Seperti judul di atas gw akan mempublikasikan diri gw dan gw rasa kalian mesti tahu seperti apa gue yang kata orang-orang "KECE" :p *abaikan*
perkenalkan nama gw Zadrak Arya Wicaksana Sarimata , nama yang ukurannya lebih panjang dari tinggi badan gw *4km kalo kata guru geografi gw dulu*. lahir di atapupu Bellu NTT *nyaris di luar negeri :D 22 oktober 1997. Gw ini anak kedua yang selalu saja diduakan :( sekarang gw menetap di ALOR padahal dulu gw ini dulu termasuk manusia purba yang hidupnya nomaden. its because bokap gw yang seorang polisi hobinya pindah mulu :D gw sekarang bersekolah di SMA N 1 KALABAHI dan sudah sampai di titik darah penghabisan *ciiiaaaah :D alias kelas XII program Ipa. Sekolah gw ini termasuk sekolah favorit di daerah gw yang udah banyak mencetak siswa-siswi berprestasi *emangnya printer? :D dan salah satunya gw :D pengalaman paling berkesan di sekolah ini adalah ketika gw mewakili sekolah gue dalam Olimpiade Matematika tk Provinsi di Kupang. Walaupun akhirnya kalah tapi tetep bangga dan berkesan :D Belum lama ini tepatnya bulan juli kemarin gw bareng temen gw 2 orang mengikuti Olimpiade Fisika tk kabupaten mewakili sekolah gw dan Puji Tuhan sekolah gue dapet juara 1 dan di anugrahi sebuah piala dan piagam yang begitu berkesan karena kemenangan gw dan temen gw ini bertepatan dengan Ulang Thaun Sekolah gw yang ke 54 :D setidaknya ada kado lah yang gw berikan buat sekolah tercinta :D  *lanjut

kelas gue itu XII IPA 1 , nama gokilnya itu FASCION (Family Science One). Di kelas ini, hanya dihuni oleh 29 makhluk dengan berbagai jenis dan keragamannya :D kelas gue ini bisa dikatakan kelas paling ribut di sekolah gue soalnya didalamnya ada banyak makhluk yang hobinya debat *sebut saja pio dkk* walaupun begitu kelas gue ini sangat menjunjung tinggi asas koperasi yaitu "Kebersamaan" yahh walaupun gw sering gak terlibat dalam kebersamaan itu :( Kelas gue ini juga kelas berprestasi loh, karena rata-rata makhluk yang ada didalam memiliki kadar kepintaran yang beragam ragam :D Gue bangga berada di kelas ini, yahh walaupun sering di bulyy oleh para makhluk gaib :( Tapi gue tetep bangga kok !
Mata ne. akan gue lanjutkan nanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar