Kamis, 06 Agustus 2015

HOBBY

Ini lanjutan dari post saya kemarin. let's read !

Kalo bicara mengenai hobby sebenernya saya punya banyak sekali hobby yang tak bisa diungkapkan dengan bahasa alien :D Emang hobby saya banyak, yang pertama kalo lagi di sekolah saya sangat hobby dengan yang namanya gangguin temen :D but its not bullying !! dan saya rasa kayaknya ini bukan sebuah hobby melainkan bakat yang tenggelam dalam lautan luka dalam *ciaah :D. Temen yang paling sering saya sakiti adalah MARIA. Entah apa yang merasuki pikiran saya, pokoknya kalo ngeliat Maria pasti bawaannya adalah "aniaya" :D aniaya yang dimaksud disini adalah masih dalam ambang batas normal seperti cubit, tarik rambut dan hal lain yang tak bisa disebutkan dengan bahasa alien :D Walaupun sering dianiaya tapi temen saya ini orangnya bukan pendendam. setiap kali dianiaya pasti dia cuma bisa senyum dan manggil saya... OPPA LAGIIIIIIIII OPPA!!!!! hahaha *mulai ngawur :D *lanjut

kalo dirumah hobby yang paling sering saya lakukan adalah nonton video youtube :D video yang saya tonton ini kebanyakan adalah video bulutangkis. its because i really fans dengan Greysia Polii. Ketertarikan saya dengan greysia polii inilah yang membuat saya sering sekali menonton video-videonya. Entah mengapa saya sangat suka dengan dunia bulutangkis *justLike :) ini juga yang membuat saya sering bersosial media lewat twitter, facebook, dll untuk mengetahui perkembangan bulutangkis khususnya perkembangan kaka kedua saya Greysia Polii. bisa dibilang saya termasuk greysians sejati *sebutanfanskakGE :D Baru-baru ini juga saya mesen baju kak Greysia POlii dan sedang dalam tahap pengiriman :) semoga bisa sampai dengan utuh :D *lanjut

Hobby saya yang terakhir adalah menulis. Nulisnya nulis apa aja entah itu dikertas dan dimanapun itu karna dilihat dari kacamata orang kece, menulis dapat menenangkan pikiran dan perasaan yang lagi BAD. Dan salah satunya adalah yang saya tulis ini....... Mata nee  wait for next post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar